Apa yang perlu Anda ketahui selama Kehamilan

Jika anda ingin bekerja dari rumah sebaiknya anda baca jadi anda ingin bekerja di rumah kami akan memberikan tipsnya untuk bekerja dari rumah yang efektif dengan berbagai macam tips yang kami berikan untuk anda.

Konstipasi sangat umum terjadi pada kehamilan. Hal ini disebabkan oleh penurunan motilitas usus sekunder akibat peningkatan progesteron (normal pada kehamilan), yang dapat menyebabkan penyerapan air yang lebih besar.

Saya punya dua kali juga. Yang pertama terjadi pada bulan pertama. Itu sungguh mengerikan. Yang kedua menyebabkan perdarahan pertama saya di minggu ke 13 kehamilan. Oleh karena itu, saya menaruh perhatian besar agar tidak mengalami konstipasi lagi. Dan sejauh ini saya tetap cukup teratur.

Kiat di bawah ini berasal dari pengalaman pribadi saya:

1. Makan lebih banyak sayur dan buah setiap hari. Sayuran termasuk brokoli, kubis, bayam dan sayuran hijau gelap lainnya. Buah-buahan termasuk apel, jeruk, pir, stroberi dan grapefruits. Pisang juga bagus, tetapi hanya makan sesekali.

2. Makan lebih banyak makanan cair seperti sup. Soup mengandung nutrisi sebanyak, jika tidak lebih, dari makanan biasa dan mudah dicerna. Plus, sup menambahkan lebih banyak cairan ke sistem Anda. Misalnya, alih-alih makan kentang panggang ganda, saya membuat cabe panggang, daun bawang, dan sup krim kentang atau sup kentang dengan jamur dan marjoram. Daripada makan ayam panggang, saya membuat krim sup ayam, sup mie ayam atau sup tortilla dengan ayam suwir.

3. Minum banyak air. Minum 6-8 gelas air setiap hari. Terkadang secangkir jus jeruk atau jus sayuran juga membantu. Batasi minuman berkafein seperti teh, kopi, dan soda tidak lebih dari 1-2 cangkir per hari. Batasi asupan kafein kurang dari 300 mg kafein - setara dengan empat cangkir kopi setiap hari. Saya hampir menghindarinya dan hanya minum air putih, susu, jus buah, dan jus sayuran.

4. Lakukan olahraga sesekali. Sebuah berjalan cepat 15-30 menit lambat dua kali seminggu membantu gerakan usus. Tetapi hindari olahraga berat apa pun yang tidak disarankan oleh praktisi Anda.

Pembaca yang budiman, apakah Anda memiliki pengalaman dengan contipation, atau kiat-kiat untuk melawannya? Selamat datang untuk membagikan komentar Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Notebook atau Komputer Desktop - Yang Harus Anda Pilih?

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang MLM Online

Langkah-Langkah Untuk Membersihkan Jok